Tugas Manajemen Mutu

Contoh tugas manajemen mutu :
Contoh 1

Contoh 2

Klik aja link diatas…tapi jangan di contek nya…cuma buat gambaran aja..he..he..

2 Komentar

Filed under Materi Kuliah

2 responses to “Tugas Manajemen Mutu

  1. linda kholidatunnur

    ok, thanks a lot for sharing…ngga bakal copas lah, coz i have my own way🙂 eh by the way, itu visi yg bu ii masih pelajaran kimia,padahal ku lihat bawahnya matematika….lupa ngedit ya? hehe…

  2. termakasih infonya, sangat bermanfaat , Abla

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s